Kamis, 19 Februari 2009


Assalammualikum Wr. Wb.
kami ucapkan terima kasih kpd bapak Lahmudin S.Pd, yang sudah membingbing kita di kelas XI-EI-2 ini, dan semua guru guru yang telah memberikan ajaran dengan sabar kepada kita, oh ya ane sebagai pengisi blog ini, ane sebutin ye 1 per 1 tentang sifat2 dan karakterisitk yang ada di kelas XI-EI-2:


1) ABDUL HALIM alias bdoel,

ini orang nya pecinta the jack mania, kalo ngomong logat betawi nya keluar ga karuan, oh ya si bdoel ini pecinta NZ alias Nirina Zubir, ga taw dech dia suka ma NZ gara'' knapa.
Frindster Bdoel : bdoel_crazy@yahoo.com

2) AHMAD ZAKI BAIDHOWI alias yang punya sekolahan,
ini orang nya males''an di kelas, sehari masuk eeeh 3 hari ga masuk, tapi zaki dah pindah skul ga tau dech knapa? malez kali ye...

3) AHMAD FACRI BAKRI alias temon atau gigi,
ini orang nya unik, kalo ngomong, ga jelas apa yang dia omongin, sampe'' yang dengerin suara facri agak males dan bikin orang marah, dan sering di cengin ma guru'' gara'' ngomong ga jelas gitu.
Friendster Fachri : fahrisweet_buanget@yahoo.com
blogger : http://penerbangan757.blogspot.com


4) AHMAD RIZQI alias ompong atau bendoet ,
ini orang nya iseng banget ma anak2 sampe2 orang yang ada di sekitar nya agak risih deket dia, tapi orang nya lumayan asik.
Friendster rizki : bendoet_03@yahoo.com

5) ANANDA ELFATIHANI AMINI alias mbok jamu atau odonk'',
ini orang nya kalo di nasehatin malah marah'', kalo di suruh belajar dia ga mau, tapi kalo disuruh eksul ghetol nya no per1, dia sering dikatain ma anak2 karna suka ma winarno.
Face Book Nanda : ananda_ea@yahoo.co.id

6) ANDHIKA SUNJOYO PUTRO alias depok atau korenk'',
ini orang nya sok ngerti pura2 bisa padahal aslinya sih... ga tau dech,, ini bacotnya sama gede nya sama sebangku nya.

7) ARI SUPRIYANTO alias supri atau anak kepsek..
ini orang nya suka dandan dimana ada kaca pasti dia ngaca dulu sebentar, atau ga dia kalo ngatain orang aneh'', kaya kecap, kunyit, salep dll.
Blogger Supri http:// arycinlok.blogspot.com

8) AUFAH HIDAYATTULLAH alias ncek, sipit,.
ini dia ketua kelas kita di XI-EI-2. kalo lagi belajar kelihatan nya kayak orang tidur, ga salah kalo anak2 panggil aufah sipit.
Friendster Aufah : aufan_kavaler@yahoo.com
Blogger Aufah http:// my_aufah.bolgspot.com

9) CHRISTINA YULITA alias shadow,
ini dia Bendhara kita, suka dikatain ma anak2 suka ma danu gethoo cie..cie.., tapi ini cewek ga suka dikatain ya iyalah, secara cw ga mau dikatain.
Friendster Christina : black_se4dho@yahoo.com
Blogger Christina http://taruni29.blogspot.com

10) DANU DEWANGGA alias ........
kata anak2 suka ma kristin,

ini orang nya suka dikatain ma nak2 suka ma kristin, terus sambil senyum kalo dengerin nama kristin gitu, hehehe......

11) DIMAS ADI PRASETYO alias dagu,
ini orang nya suka tidur di kelas maka nya ma guru'' sering di bilangin anak yang males githu, tapi dia mantan ketu kelas 1ei2 loh..

12) EKO WIBOWO HADI alias tompel,osis seksi repot...????
ini orang nya dah berubah semenjak dia naik di kelas 2 dia berubah banget, yang tadi nya males2an dabn sekarang dah rajin ibadah.
Friendster Eko : ckp_eko@yahoo.com

13) FEBY ZULHAM ADAMI alias femaw, or hokage...?
ini orang nya kalo dipanggil lama banget jawabnya tunggu kita sampe triak dulu baru dia dengger kalo kita panggil dia, kadang'' sih febi sering mangap'' dan ngomong sendiri yang ga jelas gitu au tuh knapa?/??
Blogger : http://zulhamadami.blogspot.com

14) GERY GANDA WIJAYA alias gingsul atau jangkung,
ini orang nya sih kalo nulis tuh serius banget dan smpe'' muka nya juga ikut serius gitu, tapi lu jangan macam'' ma gery? mank napa? ya ga napa'' sih, xiixixixi.....
FriendSter : societa616_gdm@yahoo.com

15) INDRA FIRDAUS alias tengleng,
ini orang nya kalo lagi nulis pasti kepala nya goyang'' gitu makanya dikatain tengleng, eh tapi jangan salah loh gitu'' dia jago main bola lohh...
Blogger : http://indra-kapal75.blogspot.com
Friendster : ferdaus_1953@yahoo.com

16) IQBAL DWITAMA alias perut atau qobul,
ini orang nya, kalo bacot gede banget, kalo ga dapet yang dia pasti dia marah'' ga jelas au tuh napa, trus juga kalo triak juga gede, pokok nya serba gede deh....
Friendster : iqbal_mri@yahoo.com

17) MAWARDI NUR alias bibir atau nyebir,
ini orang nya , kalo ketawa paling gede, pantesan bibir nya lebar banget, dia selalu jutex kalo pas dikomentarin sama guru''.
Frindster : d1no3r_616@yahoo.com
Blogger : http://mawar-me.blogspot.com

18) MOHAMAD DWI AGUS RAHMAN alias beruk atau maykel,
ini orang nya mulai males semenjak dia semester IV kata nya dia di jegat pas pulang sekolah makanya dia jarang masuk sekarang, sehari masuk 3 hari ga masuk...
Friendster : dicky_040892@yahoo.com

19) MUHAMMAD ARPAN alias lebob,
ini orang nya selalu ngerendahin diri, alasan nya pura'' ga bisa padahal sih bisa, kalo lagi ngomong nih logat jawa nya langsung keluar..
Friendster : lebob616.blogspot.com

20) MUHAMMAD IRFAN
ini orang nya, serius banget dalem belajar, ga salah kalo dia rangking 1 di XI-EI-2, kata dia kunci kesuksesan dalam belajar adalah slalu focus dalam belajar, tidak sombong, selalu bersedakah, dan ingat kita harus senang dalam pelajaran tersebut.tp kadang -kadang ribet sndiri... au tuh npa...???
Blogger : http://muhirfan92.blogspot.com
FB: muhirfan92@gmail.com

21) NDARU KAMRDHIKAN alias buaya..?
Orang yang satu ini emeng ge bisa diem ade aja yang dia lakuin yah nama nya juga ndaru gheeto mengenai ndaru orangnya itu wise bangetz dah ma orang trus kalo ade yang mo kontek-kontekan ma ndaru ade di nbawah ini :
friendster : eindaru@yahoo.com
blogger : technician-ndru@yahoo.com

22) NASRULLAH alias om don0,
ini orangnya agak aneh, kalo stiap abis nyontek ma temen pasti akhir nya diketawain ma anak'' karena salah dalam nyontek, dia pernah menangin futsal juara1 dan basket juara 3 pada 17 agustus 2008, dia pernah main dua'' nya.
Blogger :

23) RIYANDA BOBY RAHMAN alias garotan,kutil oR ponari,
ini orang nya agak aneh, dia ketawa sendiri padhal ga da yang lucu, waktu kelas 1 dia orang nya pendiam, ga seperti sekarang yang dah bnyk bertingkah. byngi aj,,, msa bw gear ke skul dua biji.... w aj satu mkir dua kali... hahahahaha
Blogger :
Friendster:


24) RIZKI PRIBADI alias si kecil,
ini orang selalu ngomong " ga tau yah.......???????" selalu itu dia omongin ke anak'',
gitu'' dia jago main basket..
blogger :

Friendster :


25) WAWAN ARDIA PUTRA alias si pencot,
ini orangnya agak aneh, tau tuh di kelas kalo ga ngatain anak'', kalo ga tidur di kelas, ini kalo ngelawak aneh, anak'' ga da yang ketawa.

Friendster :

26) WINARNO alias jamet ( jawa metal),
ini orang nya kalo lagi belajar, pasti kelihatan nya nulis padahal sich? lu tanya ma orang nya.. nano sering dikatain ma anak'' karna si nanda. cie...cie...cie..
Blogger :

Friendster : nano_netral@yahoo.com


27) YUDHA ARI PAMUNGKAS alias cungkring, cacink_style..??
ini anak rangking 2 di xi ei2, kalo diaktain ma anak'' katanya sich cungkring ( kata anak'' da bukan kata w), dia kalo lagi duduk tegak banget kayak anak SD. Tp tetep aura cool'e keluar.... hehehehehehehe...
Friendster : cacink_cacink_gila@yahoo.com
FB: yudha_ari_p@yahoo.com

2 komentar:

  1. nalin ni w apsen no5 apantu msa yang lain di beri julukan masa yang nulis ga di beri julikan ua dasar madam curang julukan sendiri dilupain malutuuuuuuuuuu uh dasar curang tu

    BalasHapus
  2. wooooooooooooooooooooooooooooyyyyy?????????????????
    cumi,madam,toilet,salep,bibier,dagu,jamet,doyok,kebob,bedul,cil,gingsul,garotan,pebot,kobul,koreng,cek,dan,tompel,gigi,cacing,,,,,,,,,,,............

    cuyyyyyyyyyy pakabr lo smua????????? gmana pkl lo sukses gaaaaaaaa??????????

    BalasHapus